Ajian Paling Ampuh di Tanah Jawa untuk Pengasihan, Pelet Tiupan Angin

Ajian Paling Ampuh di Tanah Jawa untuk Pengasihan, Pelet Tiupan Angin – Apakah Anda pernah mendengat ilmu pelet tiupan angin? Memang pelet ini tidak sepopuler pelet jaran goyang atau semar mesem. Sebab ajian paling ampuh di tanah Jawa ini sengaja tidak disebarluaskan sembarangan  karena keampuhannya. Sehingga ajian ini dikhawatirkan akan disalahgunakan oleh orang orang tertentu.

Bahkan bacaan mantra ajian pelet tiupan anginpun tidak sebanyak mantra pelet pada umumnya. Namun ajian paling ampuh di tanah Jawa ini memerlukan konsentrasi dan fokus yang lebih tinggi dibanding pelet lainnya.Pelet ini ditekankan pada ilmu pernafasan. Anda tidak bisa mengamalkan pelet ini lalu terlihat seketika itu juga reaksinya. Anda harus berlatih terlebih dahulu hingga menguasai pernapasan dengan baik. Sehingga sebelum mengamalkannya, anda akan memerlukan waktu 7 hari untuk berlatih. Namun kadang pada orang yang diberi kelebihan khusus, ajian ini mampu diamalkan secara langsung tanpa berlatih.

Amalan ini sangat cocok untuk para wanita yang sedang jatuh hati kepada pria idaman. Atau istri yang ingin suaminya kembali sayang dan romantis. Selain itu bisa juga untuk meluluhkan hati bos, majikan, atau atasan di kantor. Sehingga Anda bisa lebih diperhatikan oleh bos dibandingkan karyawan lain. Kemudian agar majikan tidak pelit dan banyak ngomel kepada Anda.

Tata Cara Menggunakan Ilmu Pelet Tiupan Angin

Bacaan mantra pelet tiupan angin adalah sebagai berikut:

Baca Juga   Doa Pengasih Lewat Mimpi, Mudah Tanpa Puasa Atau Sholat Malam

INNA ANNA AMANNA

Cara mengamalkannya adalah dengan menarik nafas kemudian hembuskan. Lalu baca 30 kali dengan menahan nafas. Tarik nafas lewat mulut dalam-dalam seolah-olah menghisap sukmanya. Setelah itu baca mantra lagi 3 kali dengan menahan nafas. Dan terakhir hembuskan nafas perlahan lewat mulut sampai habis ke arah target.

Pastikan target tidak dihalangi oleh apapun. Selain itu jangan sampai target berpindah dari posisinya semula. Apabila hal itu terjadi harus diulangi dari awal. Maka dari itu anda benar-benar harus mantap saat melakukannya sehingga fokus dan konsentrasi anda tidak akan terganggu. Demikian, semoga bermanfaat!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :