amalan memisahkan pasangan

Amalan Memisahkan Pasangan dengan Surat Yasin, Tanpa Puasa

Amalan Memisahkan Pasangan dengan Surat Yasin, Tanpa Puasa – Pasangan yang sudah berumah tangga belum tentu hidup aman tentram selamanya. Pastinya diperlukan kesetiaan dan komitmen yang kokoh untuk membuat rumah tangga selalu harmonis.  Sebab, hubungan yang tidak harmonis tersebut membawa dampak besar pada masa depan keluarga dan membawa pengaruh psikis pada anak.

Nah jika suami atau istri anda sudah terlanjur selingkuh dan kekasih barunya, maka anda perlu memikirkan pilihan rumah tangga anda ke depannya. Apakah anda akan melepaskannya dengan kekasih baru atau mempertahankan hubungan rumah tangga. Jika anda ingin mempertahankan hubungan rumah tangga, anda perlu melakukan amalan untuk memisahkan pasangan dengan surat Yasin. Sehingga cintanya akan kembali hanya untuk anda seorang.

Cara untuk mengamalkannya

  1. Lakukan puasa sunnah senin kamis dengan tujuan untuk memisahkan suami dengan kekasih atau selingkuhannya dan menyadarkannya suami agar tidak lagi berselingkuh
  2. Saat puasa sunnah maupun setiap hari, lakukan sholat hajat dan tahajud pada tengah malam pukul 12 tepat, lalu baca Surat Yasin sebanyak 11 kali,
  3. Setelah itu akhiri dengan doa Anda pada Allah SWT agar masalah anda bisa terselesaikan. Dan rumah tangga bisa kembali harmonis.

Demikian amalan untuk memisahkan pasangan dengan Surat Yasin yang bisa anda lakukan. Amalan ini harus dilakukan untuk tujuan yang baik. Jadi jangan untuk menghancurkan rumah tangga orang lain. Semoga bermanfaat.

Baca Juga   Doa agar Mantan Kembali Cinta, Minta Balikan Cepat

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :