cara-mengunci-hati-pasangan

Cara Mengunci Hati Pasangan, Hanya Jatuh Cinta Sama Kamu

Cara Mengunci Hati Pasangan, Hanya Jatuh Cinta Sama Kamu – Sepasang kekasih yang sudah berniat menjalin hubungan tentunya perlu kesetiaan dan kenyamanan bagi keduanya. Sehingga kamu dan pasangan akan saling nyaman bahkan dalam waktu yang sangat lama. Terlebih jika kamu memutuskan untuk menikahinya. Maka kamu harus tahu bagaimana cara mengunci hati pasanganmu sehingga cintanya hanya untuk kamu.

Cara Mengunci Hati Pasangan

Jadilah seperti seorang sahabat

Seorang pasangan yang memiliki hubungan yang langgeng adalah pasangan yang mampu menjadi teman yang baik bagi satu sama lain. Berlakulah seperti seorang sahabat terbaiknya, seperti jangan egois, utamakan kepentingannya di atas kepentingan pribadimu dan lain sebagainya. Menjadi teman yang baik berarti juga kamu menginginkan dia menjadi bahagia secara tulus.

Hargailah dia

Jangan menghakimi selera atau pilihan-pilihan hidupnya. Berikan dia kesempatan untuk berpendapat dan melakukan apa yang menjadi aspirasinya.

Jangan meremehkan dia

Memang seseorang bisa saja jatuh cinta padamu begitu saja. Tetapi apakah cintanya akan bertahan lama ketika kamu menyepelekan hal-hal yang telah dia lakukan untukmu? Hargai dan berikan kepedulianmu yang lebih padanya. Jangan segan untuk berkata terima kasih, dan maaf dengan dirinya, lakukanlah kebiasaan saling menghargai yang baik.

Tunjukkan bahwa kamu peduli tentang dia

Kalau kamu sudah menjalin hubungan dengannya, bukan berarti tidak ada lagi hal yang perlu kamu lakukan. Lanjutkan kencanmu yang romantis, berikan bouquet bunga yang cantik, rencanakan candle light dinner yang romantis, ajak dia ke tempat yang dia inginkan selama ini, mencoba memasak makanan kesukaannya, katakan bahwa kamu mencintainya setiap hari. Banyak sekali hal- hal manis yang bisa kamu lakukan, lakukan ini sebagai tanda kamu peduli akan hubungan yang kalian jalani bersama.

Baca Juga   Cara Pakai Bulu Perindu dengan Minyak, Ternyata Lebih Praktis!

Lakukan sesuatu di luar rutinitas kalian

Apakah kamu selalu melakukan hal yang sama dari waktu – waktu ? Jangan sampai kamu terjebak dalam rutinitas, dan akhirnya kalian berdua bosan dan tanpa ada alasan yang jelas kalian berdua bertengkar karena sama- sama merasa suntuk. Cobalah cari sesuatu yang menantang, yang akan menyegarkan pikiran, dan lakukan hal itu secara bersama- sama.

Buatlah sebuah komitmen

Hal ini penting sekali untuk memastikan bahwa hubunganmu sudah menginjak ke suatu tahap yang jauh lebih serius. Kalau kamu belum siap untuk menikah, paling tidak kalian bisa bertunangan terlebih dahulu. Atau jika hal ini masih juga terlalu dini untuk kalian, maka paling tidak kamu harus berani bertemu dengan orang tuanya. Persiapkan dirimu dengan sebaik mungkin. Buat orang tuanya kagum padamu. Sebab ini bukanlah pilihan, tetapi memang harus kamu lakukan untuk menunjukkan bahwa kamu memang benar- benar serius menjalin hubungan dengan dia.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :