cara-menundukan-wanita

Cara Menundukan Wanita agar Mau Dipoligami

Cara Menundukan Wanita agar Mau Dipoligami – Poligami berarti mempunyai 2 istri dalam waktu yang bersamaan. Berarti memang mau tidak mau, suami harus meminta izin istri pertama sebelum menikah dengan calon istri kedua. Meskipun izin istri pertama tidak berpengaruh terhadap sah atau tidaknya pernikahan dengan istri kedua, namun sebaiknya suami tetap meminta izin untuk menghindari masalah di masa depan. 

Sebelum kamu memutuskan ingin berpoligami dan meminta izin pada istri, kamu perlu benar-benar siap baik dari materi, psikis dan lain-lainnya atas keputusanmu. Karena dengan punya persiapan yang matang, niat poligamimu tidak hanya untuk memuaskan kebutuhan biologis atau menuruti nafsu tapi juga memang ingin membentuk keluarga yang saling membahagiakan. Namun terkadang tidak mudah untuk mendapatkan izin dari istri pertama. Sehingga kamu harus mengetahui cara khusus untuk menundukan wanita atau istrimu agar mau dipoligami.

Cara menundukan wanita agar mau dipoligami

 

Tunjukkan sikap adil dan kemampuanmu untuk mengurus keluargamu dengan istri pertamamu

Kamu harus tunjukkan pada istri pertama bahwa nantinya kalau kamu berpoligami, kamu bisa bersikap adil dengan menunjukkan jiwa kepemimpinanmu. Buktikan kalau mengurus satu wanita dalam hidupmu adalah hal yang mudah dan kamu sanggup mengurus lebih dari satu wanita dengan tanggungjawab dan jiwa kepemimpinanmu. Sehingga kamu bisa mengurus lebih dari satu wanita dalam hidupmu.

Baca Juga   Doa agar Pasangan Nurut, Istri Minta Duluan

Berikan alasan yang logis kenapa kamu ingin berpoligami

Jika sebelumnya kamu sudah meminta izin pada istrimu namun tidak disetujui bisa jadi kegagalanmu karena kamu tidak memberikan alasan yang logis untuk berpoligami. Alasanmu mungkin masih terlalu lemah untuk meyakinkan istrimu. Salah satu alasan tidak logis dan lemah mu diantaranya kamu ingin menikah lagi karena kamu sudah terlanjur mencintai calon istri keduamu. Pantas saja istri pertamamu menolak alasan ini, karena kamu hanya sedang menuruti nafsumu saja.

Kamu harus pikirkan matang-matang sebelum menyampaikan niatmu untuk berpoligami. Pikirkan alasan kuat yang bisa meyakinkan istrimu untuk menerima niatmu. Misalnya karena kamu ingin meringankan beban istrimu dan memberi kesempatan pada istrimu untuk lebih bisa punya waktu memanjakan diri dan melanjutkan pendidikannya, atau karena kamu ingin membantu keluarga dari calon istri keduamu karena kamu mampu.

Yakinkan istri pertama dengan memberi tahu manfaat poligami untuk wanita

Kamu bisa meminta izin istri pertama dengan memberikan penjelasan manfaat poligami untuk wanita. Selain bisa meringankan beban istri pertama untuk mengurus rumah tangga, istri pertama juga lebih punya banyak waktu untuk melanjutkan pendidikan dan membangun karirnya.

Nah itu dia beberapa cara menundukan wanita agar mau dipoligami. Sebenarnya, kalau kamu sudah berhasil meyakinkan istri pertama dengan bukti bahwa kamu mampu mengatur dan mengurus keluarga pertama mu dengan baik, kamu tidak perlu bersusah payah minta izin pada istri pertama untuk berpoligami. Dia pasti akan merelakanmu.

Baca Juga   Cara Menggunakan Batu Mani Gajah Untuk Kejantanan, Tahan Lama

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :