Cara Menyelaraskan Bulu Perindu dengan Pemiliknya Sebelum Digunakan

Cara Menyelaraskan Bulu Perindu dengan Pemiliknya Sebelum Digunakan – Bulu perindu memang diketahui mampu membawa khasiat mengembalikan cinta pasangan, menyatukan sepasang kekasih hingga mempertahankan rumah tangga. Namun, apakah bulu perindu bisa langsung membawa khasiat tersebut begitu saja? Sebenarnya, layaknya benda bertuah lainnya, Bulu Perindu juga perlu diselaraskan dengan pemiliknya. Sehingga percuma saja jika kita memiliki bulu perindu, namun energinya tak menyatu dengan sang pemilik.

Dengan demikian diperlukan aktivasi energi dalam dunia Spiritual. Aktivasi disini berperan untuk menyatukan energi dari benda bertuah atau sarana pengasihan dengan pemiliknya. Salah satu sarana pengasihan dalam hal ini adalah bulu perindu. Bulu perindu baik dalam bentuk sepasang bulu ataupun minyak sama besar energinya. Hanya tergantung, apakah energi di dalamnya menyatu atau tidak.

 

Cara Menyelaraskan Bulu Perindu dengan Pemiliknya

Terkadang seorang pakar ilmu spiritual menggunakan media garam. Hal ini karena garam dapat larut dalam air. Juga mengandung ion yang secara alami dan sangat aktif. Sehingga mudah menyalurkan energi dari dalam bulu perindu dengan energi di pemilik. Pastinya bukan sembarang garam. Tapi sebelumnya sudah didoakan dan diberkahi dengan wirid, hizib dan doa doa tertentu. Garam kemudian dipakai untuk mandi guna menyatukan energi.

Selain itu, cara menyelaraskan bulu perindu dengan pemiliknya juga bisa dilakukan dengan bunga 7 rupa. Dinilai bunga ini memiliki aura mistis yang kuat. Baik secara alami maupun ditransfer energi di dalamnya. Juga tidak boleh sembarangan. Bunga tujuh rupa ini sebelumnya didoakan dan diritualkan. Baru kemudian bunga ini digunakan untuk mandi. Melalui media inilah energi bulu perindu bisa menyatu dengan sang pemilik.

Baca Juga   Bulu Perindu Patah, Apakah Masih Berfungsi?

Namun, kadang terdapat pula bulu perindu asli yang langsung diselaraskan dengan pemiliknya jika anda mendapatkannya dari pakar ilmu spiritual langsung.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :