ilmu kejawen pengasihan

Ilmu Kejawen Pengasihan Kuno, Ampuh Khusus Pikat Perawan Jawa

Ilmu Kejawen Pengasihan Kuno, Ampuh Khusus Pikat Perawan Jawa – Gadis Jawa memang terkenal dengan pesona manis dan santunnya. Pesona alami yang dibawa seorang gadis Jawa memang mudah memikat banyak lelaki. Mungkin sebagian besar lelaki merasa ingin mendapatkan gadis Jawa idamannya, namun tidak percaya diri atau justru sudah ditolak.

Nah, selain meningkatkan kualitas diri agar bisa memikat perhatian gadis Jawa idaman kamu, kamu juga bisa mengamalkan ilmu kejawen pengasihan kuno berikut ini untuk membantu memudahkan hajat kamu.

Mantra Ilmu Kejawen Pengasihan Kuno

INGSUN AMATAK AJIKU SARINING WULAN, SAKEHING NU PADHA ASIH LULUT, LUNGAKU TINANGISAN, TEKAKU KINASIHAN, TEKA WELAS TEKA ASIH MARANG BADAN SLIRAKU, AJA MANEH ATINE JABANG BAYI …… (sebut nama gadis yang kamu inginkan) PATI, ORA ASIHA MARANG BADAN SLIRAKU, NADYAN GUSTIMU JENG RATU PANGGENDONGAN SAWADYABALANE PADHA ASIH MARANG AKU, YA AKU SI TUNJUNG PUTIH MANIKING SITARESMI KANG DADI PUPUJANIRA.

Cara mengamalkan Mantra Ilmu Kejawen untuk memikat wanita ini juga cukup mudah, yaitu :

  1. Awali dengan melakukan puasa weton kamu.
  2. Setelah puasa, pada malam harinya silahkan lakukan sholat hajat 2 rakaat.
  3. Setelah salam, bacalah wirid “YA RAHMAN YA RAHIM” sebanyak 333 kali.
  4. Kemudian bacalah Mantra Ilmu Kejawen untuk memikat gadis ini dengan menggunakan foto target.
  5. Setiap selesai membaca 1 mantra, tiupkan ke foto target.
  6. Simpanlah foto tersebut dalam dompetmu.
  7. Lakukan amalan ini secara rutin selama 11 malam berturut-turut. (amalan sholat hajat dan membaca mantra jawa kuno ini saja, tidak perlu puasa lagi karena puasanya hanya 1 hari saja).
Baca Juga   Jimat Pemikat Wanita Jarak Jauh, Solusi Cinta Ditolak?

Demikian Ilmu Kejawen Pengasihan yang bisa kamu amalkan. Karena keampuhan ilmu kejawen pengasihan ini, maka harap gunakan ilmu tersebut untuk niat dan tujuan yang baik agar bisa terkabul. Semoga bermanfaat!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :