Tidak Banyak yang Tahu, Pantangan Susuk Emas Ini Bahaya Jika Dilanggar

Tidak Banyak yang Tahu, Pantangan Susuk Emas Ini Bahaya Jika Dilanggar – Siapa yang tidak tahu dengan susuk? Barang gaib yang dipercaya membawa keberuntungan bagi siapa saja pemakainya. Bahkan, susuk kerap kali digunakan untuk memikat pujaan hati yang diinginkan. Salah satu susuk yang banyak diminati adalah susuk emas. Berbicara tentang susuk emas, pasti tidak terlepas dari bagaimana cara pasang susuk emas dan juga apa pantangan susuk emas itu sendiri. Dari kedua hal itu, sebagian besar orang yang ingin melakukan pasang susuk emas, seringkali hal yang pertama ditanyakan yaitu tentang pantangannya.  Tujuannya, agar khasiat atau tuah dari susuk emas bisa dirasakan dengan cepat dan tidak luntur.

Berikut ini adalah beberapa pantangan susuk emas yang bahaya jika dilanggar

  1. Tidak boleh menyentuh daun kelor,
  2. Tidak boleh makan sate langsung dari tusuknya,
  3. Tidak boleh makan pisang emas
  4. Tidak boleh berjalan di bawah jemuran.

Banyaknya pantangan tersebut tentu menyusahkan para pengguna susuk emas. Belum lagi jika pantangan dilakukan secara tidak sengaja, maka energi susuk emas akan hilang begitu saja.

Lantas, adakah susuk emas tanpa pantangan?

Mustika susuk emas yang tidak banyak diketahui namun keampuhannya bahkan tidak kalah dengan susuk emas tradisional. Susuk emas ini lebih modern karena kepraktisannya dan berbagai kelebihan yang dibawanya. Susuk emas ini berwujud mustika yang halal karena tidak perlu dimasukan ke dalam tubuh dan tidak mengandung khodam atau jin. Mustika Susuk Emas bisa anda gunakan dengan cara dikenakan sebagai perhiasan ataupun disimpan dalam dompet, laci, brankas atau tempat manapun yang aman. Nah mustika susuk ini diketahui tidak memiliki pantangan apapun. Sehingga anda bisa memikat pujaan hati manapun tanpa khawatir melanggar pantangan susuk. Hal ini tentu jadi memudahkan anda dalam keseharian.

Baca Juga   Ternyata Begini Cara Memancarkan Inner Beauty Alami

Demikian pantangan susuk emas yang patut anda hindari jika anda menggunakan susuk emas tradisional. Semoga bermanfaat!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :