Pelet Pengasihan Ilmu Banten VS Dayak, Mana yang Lebih Ampuh?

Pelet Pengasihan Ilmu Banten VS Dayak, Mana yang Lebih Ampuh? – Indonesia memang sudah semakin berkembang mengikuti zaman yang semakin modern, tapi tidak bisa dipungkiri jika hal-hal mistis pun juga tetap kuat dalam kehidupan masyarakat. Sebab, dipercaya banyak ilmu yang mampu memudahkan kita untuk mencapai hajat yang diinginkan. Yaitu mulai dari minta jodoh, pengobatan, hingga meminta rezeki. Di antara banyaknya suku dengan adat dan ilmunya masing-masing, terdapat 2 suku paling terkenal dengan ilmu pengasihannya.

Suku Badui, Banten dan Suku Dayak adalah 2 suku yang diketahui memiliki ilmu pengasihan ampuh yang mampu diandalkan untuk memikat lawan jenis hingga memikat banyak orang. Lantas, di antara Suku Badui dan Suku Dayak, manakah yang memiliki ilmu pengasihan lebih ampuh?

Ilmu Pengasihan dari Suku Badui, Banten

Banten dan Jawa Barat merupakan daerah yang dikenal sangat kental dengan ilmu mistik. Nama lain dari suku Badui adalah Kanekes dimana suku Badui merupakan masyarakat adat sub etnis Sunda di wilayah pedalaman Lebak, Banten. Saat ini semakin lama suku Badui memang semakin terbuka pada masyarakat luar, namun diketahui untuk ilmu mistik warisan leluhur atau urusan gaib tetap mereka lestarikan. Bahkan suku Badui, Banten ini sudah dikenal sebagai pusat berguru ilmu pelet, santet, debus, bahkan ilmu kebal senjata.

Suku Baduy banyak ditakuti karena kemampuannya meramal masa depan dan memiliki indra keenam. Ilmu guna-guna banyak dikuasai untuk memelet seseorang agar sukmanya bisa luluh.

Baca Juga   Cara Menggunakan Batu Combong Untuk Memikat Wanita Ternyata Mudah

Ilmu Pengasihan dari Suku Dayak

Kemampuan Suku Dayak dalam mengirim guna-guna dan pelet sudah menyebar ke seluruh penjuru Indonesia. Salah satu ilmu magis mereka yang paling terkenal ada mandau terbang. Senjata tradisional suku Dayak ini bisa dikendalikan dari jauh untuk menyerang lawan. Sedangkan pelet pengasihan yang paling terkenal dari Suku Dayak Kalimantan ini adalah bulu perindu yang mampu membuat sihir cinta untuk memikat siapapun yang diinginkan, bahkan sampai mampu membuat korban lupa dengan istri atau suami sendiri.

Ilmu Banten VS Dayak

Ki Kanjeng Hanan Susmlo, 67 tahun, pemerhati adat Suku Baduy sekaligus praktisi spiritual yang bermukim di Rangkasbitung Lebak menyampaikan, bahwa ilmu gaib Suku Baduy itu sangatlah tinggi. Sama tingginya dengan masyarakat Suku Dayak di Kalimantan Timur. Ki Kanjeng adalah paranormal yang banyak menggali mantra-mantra rahasia dua suku ini. Bahkan, ilmu gaib Suku Dayak, digunakan Ki Kanjeng untuk mengobati ragam penyakit bagi ratusan pasiennya di Banten ini.

Selain mantra Suku Dayak, mantra-mantra Suku Baduy pun, digunakan Ki Kanjeng untuk ilmu kekebalan tubuh. Baik kebal tembak maupun kepal bacokan. Untuk mendapatkan mantra Suku Baduy dan Suku Dayak, kata Ki Kanjeng, seseorang harus masuk dulu di tengah kedua suku itu. Jika tidak, tidak akan mendapatkan ilmu apapun dari mereka. Bahkan, bulan depan. Ki Kajeng akan ke Jambi, akan masuk ke tengah Suku Kubu untuk mempelajari mantra-mantra sakti mandraguna masyarakat Kubu, baik di Jambi maupun di Sumatera Selatan.

Baca Juga   Doa Puter Giling Islami, Kembalikan Cinta dengan Surat Yasin

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :