Tanda Kena Sihir dan Deteksi Pelet dengan Media Daun Sirih

Tanda Kena Sihir dan Deteksi Pelet dengan Media Daun Sirih – Sihir tidak akan langsung menyerang kondisi fisik, namun yang pertama adalah mereka menyerang pikiran dan juga perasaan anda. Jika pikiran dan perasaan sudah teracak-acak, maka barulah tubuh terpengaruh sehingga akan lebih mudah untuk dimasuki atau diserang oleh gelombang sihir berikutnya.

Tanda Kena Sihir Pelet

  1. Mendadak sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar, lebih jelasnya ada sesuatu yang aneh diluar kebiasaan anda.
  2. Timbulnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya anda benci, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini.
  3. Merasakan ada tarikan kuat, untuk memikirkan orang tersebut setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya, anda juga merasakan tarikan energi yang tidak wajar.
  4. Sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang, ketidak laziman ini umumnya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena anda dalam kondisi yang setengah sadar.
  5. Khusus pengaruh ilmu pelet tertentu, anda mungkin mencium aroma wangi pada jam-jam tertentu, misalnya tengah malam, kamar bau bunga melati yang menyengat.

Selanjutnya kita coba mendeteksi keberadaan sihir dengan mendeteksi melalui sisi rasa yang diserang oleh ilmu sihir seperti santet atau pelet. Rasa adalah sesuatu yang gaib atau tidak terlihat. Namun secara fisik maka organ tubuh manusia yang mewakili rasa ini adalah ada pada organ lidah manusia. Maka anda bisa mencoba mendeteksi dengan menggunakan lidah apakah anda terkena sihir ataukah semua yang dialami tersebut adalah hal biasa.

Baca Juga   Kelemahan Orang Memakai Susuk, Tidak Berlaku Jika Pakai Ini

Yang pertama diperlukan untuk mendeteksi kebaradaan pelet ini adalah dengan menggunakan daun sirih yang berwarna hijau. Untuk mendeteksi santet menggunakan sirih ini caranya adalah pada pagi hari sebelum makan, kunyahlah satu lembar daun sirih hijau selama 15-20 detik. Setelah itu maka perhatikan kesan rasa yang terkecap pada saat anda mengunyah sirih ini.

Jika kesan rasa yang terkecap adalah sepet, maka anda mengalami masalah yang normal, bisa jadi perasaan cinta anda memang mulai muncul padanya. Namun apabila kemudian rasa yang tertinggal atau terkecap adalah dominan rasa pedas, manis atau kecut, asam atau sebuah rasa yang ingin membuat anda merasa ingin muntah sekalipun maka dipastikan anda sudah terkena pelet.

Tanda kena sihir pelet sebenarnya masih banyak lagi. Dan deteksi peletpun bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun yang termudah adalah dengan daun sirih tersebut. Jika anda merasa ragu, anda juga mampu menggunakan sarana lain seperti Gula atau Garam Penangkal Pelet.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :